Friday, April 5, 2013

KISAH KEMATIAN YANG SANGAT MENGENASKAN ..



Seorang gadis berjalan melintasi
pusat perbelanjaan Faishaliyah. la
adalah seorang gadis yang sengaja
membuka abayanya dan
mengenakan yang tidak
sepenuhnya menutup aurat untuk
berjalan-jalan di Faishaliyah.

la berpapasan dengan seorang
pemuda shaleh yang kemudian
menasehatinya: “Andai saja
Malaikat maut datang kepadamu,
apa yang akan engkau lakukan?”

Dengan penuh keberanian, gadis
itu justru berkata: “Coba hubungi
HP Tuhanmu supaya ia mengirim
Malaikat maut kepadaku!”

Pemuda itu mengatakan: “Saat aku
mendengarkan ucapannya, aku
betul-betul takut akan akibat
ucapannya. Aku gemetar dan
langsung lari meninggalkan
tempat itu. Aku sungguh takut jika
pusat perbelanjaan Faishaliyyah itu
akan runtuh menimpa kami.”

Aku segera berlari meninggalkan
tempat itu, dan tiba-tiba saja aku
mendengarkan suara teriakan dan
hiruk pikuk. Aku kembali ke sana
dan menemukan kerumunan
orang begitu banyak di dekat
seorang gadis. Suara tangisan dan
teriakan memenuhi seluruh
tempat. Hingga menjadi jelas
bagiku, itu adalah gadis yang tadi
aku nasehati. Akhirnya aku tahu
dari orang-orang yang
menyaksikannya bahwa ia
terjerembab ke depan dan tewas
seketika itu juga.
Aku pun memanfaatkan momen
itu. Aku berdiri dan menceritakan
kisahku dengan gadis itu, bahwa
tadi ia mengatakan begini dan
begini. Mendengarkan itu, semua
yang hadir menangis.
Ya Allah, sungguh kami mohon
padaMu keselamatan di dunia dan
Akhirat, serta keselamatan dari
siksa Neraka.

Sumber: Chicken Soup For
Muslimah, Qashash Mu’atstsirah
Jiddan lil Fatayat, ALi bin Husain
Sindi, Penerbit Sukses Publishing

No comments:

Post a Comment