Saturday, July 21, 2012

sejarah singkat Bleach Area

awalnya bleach area dibuat karna rasa iri kepada seorang sahabat yg bisa membuat blog, tetapi setelah itu sahabat itu menghilang blog ini sempat padam, tapi setelah itu bertemu tentangga yg pintar dia sering dibanding"kan sama aq ketika aku sedang di marahi mama'ku, aku ingin menyaingi nya walaupun hanya berbentuk blog dari situ bleach area mulai bangkit lagi,
Bleach Area dibuat pada bulan november 2011, dengan kemampuan saya yang belum bisa melakukan perubahan yang berarti di blog ini, saya tetap semangat untuk membuat blog ini menjadi no1, statistik blog ini menunjukan perkembangan yang fantastic dari hari ke hari blog ini semakin banyak pengunjungnya, dalam waktu -+4 bulan pengunjungnya berkembang pesat menjadi 1200 pengunjung,karna itu saya semangat untuk memodifikasi blog ini, sampai bisa seperti ini.

sekian dan terima kasih.
^_^

No comments:

Post a Comment