Wednesday, February 22, 2012

Rahasia-Rahasia Di Facebook

Facebook merupakan situs jejaring social yang sampai saat ini banyak digemari oleh seluruh umat manusia, facebook ini juga dapatdigunakan untuk saling berkomunikasi dengan orang-orang di dunia. Kali ini saya akan menjelaskan berbagai rahasia-rahasia yang dimiliki oleh facebook , pingin tau apa rahasia nya?? Oke langsung aja.
1. Konami Code
Pertama klik background terus... tekan atas, atas, bawah, bawah, kiri, kanan, kiri, kanan, b, a, enter, dan klik. Lihatlah hasilnya…aneh bukan??.
2. Quote rahasia
Buka Friend list milik orang lain (jangan membuka milik sendiri) terus pilih “View All” dan pilih “Everyone” setelah itu “Highlight” di paling bawah daftar temannya ada quote rahasiakecil. Kalau tidak kelihatan coba saja tekan Ctrl + a terus copy ke notepad.
3. Bahasa bajak laut
Scroll hinga paling bawah Page terus klik English(US) (atau Bahasa Indonesia kalau menggunakan Bahasa Indonesia), nanti akan ada pilihan English (Pirate) yang kocak bila di pakai.
4. Siapa itu Putnam?
Kalau lagi chatting, kita masukkan kode :putnam: maka akan keluar emoticon dengan gambar muka orang yg aneh dan tidak begitu jelas. Itu adalah Chris Putnam, ahli software facebook.
5. Little Celtics Fan
Cara untuk melihatnya : buka gambar di facebook, terus klik kanan mouse setelah itu pilih “View Image”. Delete URL-nya hingga slash.
Nah demikian rahasia-rahasia yang dimiliki oleh facebook.



lebih lengkap"a cari ajjh di mbah google

No comments:

Post a Comment